Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Pertemuan Sarah-Doel Setelah 14 Tahun, Cornelia Pun Tak Kuat Menahan Rindu

Kompas.com - 08/06/2018, 12:49 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Momen pertemuan tokoh Sarah yang diperankan oleh Cornelia Agatha dan tokoh Doel yang diperankan oleh Rano Karno, setelah 14 tahun terpisah dirasa begitu spesial. Bahkan Cornelia menganggap momen pertemuan itu sebagai salah satu scene masterpiece.

“Waktu mau shooting saya bilang sama Bang Rano, sama astrada, ada momen-momen yang buat gue ini masterpiece banget."

"Pertemuan pertama sama Doel sama ada adegan terakhir itu. Itu masterpiece banget buat Sarah,” kata Cornelia dalam jumpa pers peluncuran Thriler dan Poster Si Doel The Movie di Galeri Semesta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Untuk itu, wanita yang karib disapa Lia ini bertekad untuk memberikan emosi yang terbaik saat pengambilan gambar untuk scene tersebut.

Baca juga: Cornelia Agatha Akui Jatuh Cinta pada Doel

“Jadi aku pengin pas kita reading aku enggak mau tuangin dulu semuanya. Aku mau simpan, aku mau tahan supaya memang itu jadi rasanya beneran banget gitu ya."

"Karena kalau sudah dituangin di latihan jadi kayak ya sudah aja gitu, teknik saja gitu. Saya mau tuangin pada saat take, yang saya simpan bertahun-tahun, saya mau kasih di adegan di Belanda,” ungkapnya.

Baca juga: Trailer Si Doel The Movie Ungkap Pertemuan Sarah dan Doel di Belanda

Pasalnya, rasa cinta dan rindu akan drama Si Doel memang benar-benar dirasakan oleh ibu dua anak ini.

“Jadi saya komit, saya akan jaga hatinya Sarah terus. Karena saya jatuh cinta beneran dengan tokoh Doel. Yang berat memang menahan rindu, itu benar saya bukan bercanda,” ujarnya.

Setelah 14 tahun, film Si Doel The masih diperankan oleh aktor yang sama seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, dan Aminah Cendrakasih.

Film ini akan menjadi jawaban tentang hubungan cinta segitga antara Sarah, Doel dan Zaenab. Rencananya, film garapan Rano Karno ini akan tayang pada 2 Agustus 2018.

Baca juga: Rano Karno hingga Cornelia Agatha Terbang ke Belanda untuk Si Doel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com