Sutradara Doctor Strange Sebut Film Pengabdi Setan seperti Permata

Kompas.com - 27/06/2018, 09:51 WIB
Salah satu adegan film Pengabdi Setan karya sutradara Joko Anwar. Rapi FilmsSalah satu adegan film Pengabdi Setan karya sutradara Joko Anwar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Pengabdi Setan arahan Joko Anwar mendapat pujian dari sutradara film Doctor Strange, Scott Derrickson. Ulasan positif itu ia sampaikan lewat media sosial.

"Satan’s Slaves is a well-crafted, shit-scary horror film from Indonesia. (Pengabdi Setan adalah film horor menyeramkan yang dibuat dengan baik dari Indonesia)," tulis Derrickson dalam akun Twitter-nya @scottderrickson, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (27/6/2018).

Derrickson bahkan mengibaratkan film yang dibintangi aktris Tara Basro itu sebagai sebuah permata.

"Film festivals are all about discovering gems like this one (Festival film bertujuan menemukan permata seperti ini)," tulisnya lagi.

Mengetahui itu, Joko Anwar mengaku senang film garapannya diapresiasi oleh salah satu sutradara favoritnya.

"Bangun tidur trus baca sutradara Doctor Strange dan Sinister ngetwit ginian. Kan Bang Cabi jadi senyum-senyum," tulis Joko lewat akun Instagram-nya, @jokoanwar.

"Coming from a director that I admire a lot. This really makes my day. (Datang dari sutradara yang sangat saya kagumi. Ini betul-betul membuat hariku menyenangkan)," tulisnya merespons twit Derrickson.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.