Rio Febrian Kini Mengurus Bisnis di Yogyakarta

Kompas.com - 27/06/2018, 19:46 WIB
Vokalis Rio Febrian saat ditemui di sela sesi latihan untuk Konser Perjalanan Cinta di Studio Abee, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Vokalis Rio Febrian saat ditemui di sela sesi latihan untuk Konser Perjalanan Cinta di Studio Abee, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah hampir satu tahun penyanyi Rio Febrian sekeluarga berdomisili di Yogyakarta. Ada beberapa alasan yang membuatnya memutuskan tinggal di kota tersebut.

"Alasannya gua pengin aja pindah dari Jakarta ke Yogja, pengin dapat suatu yang baru. Terus gua juga ada beberapa bisnis di sana juga yang gua jalanin, dan iya dapet warna baru aja," ungkap Rio di sela sesi latihan untuk Konser Perjalanan Cinta di Studio Abee, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Rio menambahkan bahwa ia sedang merintis bisnis penginapan dan kafe di luar pekerjaannya sebagai penyanyi.

"Gua ada bisnis di sana. Gua ada penginapan, gua ada coffee shop. Ya banyaklah yang bisa gua lakukan kalau enggak nyanyi," katanya.

Pelantun "Aku Bertahan" ini mengaku sengaja membuat usaha di Yogyakarta karena suasana di sana yang membuatnya ingin berbisnis.

"Kenapa di Jogja? Karena gua pindah ke Jogja gua dapet sesuatu di sana aja. Dapat atmosfer berbeda aja. Mungkin kalau di Jakarta gue enggak bikin bisnis mungkin," paparnya.

Baca juga: Konser Perjalanan Cinta Kolaborasi Marcell Siahaan, Sammy Simorangkir, dan Rio Febrian

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.