Syahrini: Kalau Angkanya Bagus Bolehlah Main Film Lagi

Kompas.com - 29/06/2018, 18:06 WIB
Penyanyi Syahrini berpose di sela-sela promo film Bodyguard Ugal-ugalan di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (28/6/2018). Film ini akan mulai tayang 5 Juli 2018 di bioskop. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Syahrini berpose di sela-sela promo film Bodyguard Ugal-ugalan di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (28/6/2018). Film ini akan mulai tayang 5 Juli 2018 di bioskop.

JAKARTA, KOMPAS.com- Solois Shahrini mengakui bahwa dirinya tertarik dengan dunia peran. Bahkan kini Syahrini tengah membintangi film komedi Bodyguard Ugal-ugalan yang diproduseri oleh Dhamoo Punjabi

Pelantun tembang "Sesuatu" itu pun mengatakan, dirinya bersedia kembali bermain film bila honor yang diterimanya sesuai.

"Belum tahu, tapi menarik juga ya dunia film. Kalau angkanya (honor) bagus, boleh main lagi, ya kan," ucap Syahrini.

"Kemaren salaman sama Pak Dhamoo 'bener ya kalau shooting lagi di luar (negeri) kamu mau main lagi'. Aku bilang 'Bener Pak kalau harganya cocok'," sambungnya.

Baca juga: Tidak Sabaran, Syahrini Pilih Nyanyi daripada Main Film

Meski demikian, Syahrini mengaku dirinya tidak cukup sabar untuk menjalani proses shooting yang panjang.

"Cuma aku orangnya enggak sabaran. Main film itu kan enggak mudah sebenarny,a harus benar-benar stay dua minggu lebih," ucap Syahrini.

Perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 itu mengatakan, saat ini dirinya masih tertarik dengan profesinya sebagai seorang penyanyi.

"Kayaknya melihat itu belum ada kepikiran, kita lihat mendingan dunia nyanyi dulu. Masih menarik dunia nyanyi," ucap Syahrini.

Baca juga: Syahrini Pernah Diperlakuan Kasar oleh Penggemar



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X