Jared Leto Terpilih Bintangi Morbius, Spin-off Film Spider-man

Kompas.com - 02/07/2018, 15:24 WIB
Aktor sekaligus vokalis band Thirty Seconds to Mars, Jared Leto, menghadiri festival iHeartRadio Music di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 22 September 2017. Isaac Brekken/Getty Images for iHeartMedia/AFPAktor sekaligus vokalis band Thirty Seconds to Mars, Jared Leto, menghadiri festival iHeartRadio Music di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 22 September 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Thirty Seconds to Mars, Jared Leto, terpilih membintangi Morbius, spin-off dari film Spider-man. Morbius merupakan salah satu musuh sang manusia laba-laba.

Film tersebut nantinya disutradarai oleh Daniel Espinosa yang pernah mengarahkan Safe House.

Leto sebelumnya enggan sepenuhnya berkomitmen pada proyek film tersebut sampai dia yakin Morbius menuju ke arah yang benar. Karena itu, dia meminta untuk bertemu dengan beberapa pembuat film yang siap untuk pekerjaan itu.

Espinosa pun bertemu dengan Leto di Jerman pada bulan lalu saat Leto sedang tur dengan Thirty Seconds to Mars.

Baca juga: Aktor Jared Leto Perankan Bos Playboy Hugh Hefner dalam Film

Leto sudah tak asing dengan film-film adaptasi komik, karena sudah memainkan Joker dalam Suicide Squad (2016). Ia juga sibuk menyiapkan film solo Joker produksi Warner Bros.

Sumber mengatakan, film Morbius yang notabene produksi Sony Pictures dan adaptasi dari Marvel Comics tidak mempengaruhi perannya sebagai Joker.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Naskah Morbius ditulis oleh Burk Sharpless dan Matt Sazama, yang mengerjakan seri Lost in Space dari Netflix. Duduk di kursi produser ada Avi Arad dan Matt Tolmach, serta Lucas Foster.

Morbius diciptakan pada 1971 oleh penulis Roy Thomas dan animator Gil Kane untuk komik The Amazing Spider-Man #101.

Karakternya digambarkan sebagai seorang ilmuwan yang mencoba menyembuhkan dirinya sendiri dari penyakit darah, namun berakhir tragis.

Dia berubah menjadi manusia dengan sifat vampirik dengan taring dan haus darah. Morbius pun menjadi musuh Spider-man.

Morbius muncul secara acak di Marvel Comics pada tahun-tahun berikutnya dan dihidupkan kembali dalam seri Morbius, the Living Vampire (1992 hingga 1995).

Untuk tanggal rilis Morbius, Sony belum menetapkan jadwalnya. Namun, film ini kemungkinan akan segera diproduksi mulai tahun ini.

Baca juga: Apakah Jared Leto Akan Bermain dalam The Batman?



Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.