Tak Bertemu Kekasih karena Sidang Ditunda, Dhawiya Zaida Kesal

Kompas.com - 11/07/2018, 15:51 WIB
Fitria Sukaesih menghadiri sebuah acara di MNC Towet I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANFitria Sukaesih menghadiri sebuah acara di MNC Towet I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Fitria Sukaesih mengatakan bahwa adiknya, artis komedi Dhawiya Zaida (32), kesal.

Dhawiya, menurut Fitria, kesal karena tidak bisa bertemu dengan Muhammad, kekasihnya, karena sidang lanjutan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, ditunda.

Seharusnya sidang tersebut dilangsungkan pada Selasa (10/7/2018). Sidang itu beragenda pemeriksaan saksi-saksi yang diajukan oleh jaksa penuntut umum (JPU).

"Dia sedikit kesal. Kami tanya, 'Kenapa ya?' Kami pikir dia berharap sidangnya cepat. Ternyata, dia enggak ketemu Muhammad (kekasihnya)," ujar Fitria lalu tertawa ketika dijumpai dalam sebuah acara di MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7/2018).

Baca juga: Kerabat: Dhawiya Berusaha Terlihat Bahagia

Sebagai informasi, Dhawiya Zaida ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkotika bersama kekasihnya, Muhammad; kakak lelaki Dhawiya, Syehan; dan istri Syehan, Chauri Gita.

Mereka ditangkap di kediaman Dhawiya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Jumat, 16 Februari 2018.

Saat ini, Dhawiya Zaiya ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, dan menjalani sidang demi sidang di PN Jakarta Timur.

Baca juga: Dhawiya Zaida Minta Dibawakan Makanan Warteg di Sela Sidang

Lebih lanjut Fitria Sukaesih mengatakan bahwa dulu Dhawiya merasa kurang tenang, tetapi sekarang sudah lebih baik dan tegar.

"Kondisinya sudah lebih baik dan tegar. Kalau dulu kan kurang tenang, gimana gitu," ujarnya.

Baca juga: JPU Akan Hadirkan Sembilan Saksi dalam Sidang Narkotika Dhawiya Zaida

Terkait dengan kasus yang menjerat Dhawiya, Fitria Sukaesih berharap Dhawiya bisa terus tegar dan sabar menjalani sidang demi sidang.

Ia juga meminta publik mendoakan adiknya tersebut.

"Makanya, bantuin doa buat Dhawiya, semoga lancar dan keputusan (sidang) yang terbaik," ucapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X