Bukan tanpa Sebab Milly dan Mamet Muncul dalam Film Kulari ke Pantai - Kompas.com

Bukan tanpa Sebab Milly dan Mamet Muncul dalam Film Kulari ke Pantai

Kompas.com - 12/07/2018, 21:01 WIB
(Kiri ke kanan) Reza Servia, Chand Parwez, Meira Anastasia, Ernest Prakasa, Dennis Adhiswara, Sissy Priscillia, Mira Lesmana, dan Riri Riza hadir dalam jumpa pers peluncuran teaser film Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).KOMPAS.com/IRA GITA (Kiri ke kanan) Reza Servia, Chand Parwez, Meira Anastasia, Ernest Prakasa, Dennis Adhiswara, Sissy Priscillia, Mira Lesmana, dan Riri Riza hadir dalam jumpa pers peluncuran teaser film Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara film Kulari ke Pantai, Riri Riza, memberi penjelasan bahwa pemunculan Milly dan Mamet dalam film tersebut menjadi semacam teaser untuk film Milly & Mamet, yang disutradarai oleh Ernest Prakasa.

Milly, yang dimainkan oleh Sissy Priscillia, dan Mamet, yang diperankan oleh Dennis Adhiswara, merupakan dua karakter dari film-film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) dan AADC? 2.

"Ya, Kulari ke Pantai juga bekerja sama dengan banyak pihak dan munculnya ide itu justru karena pergaulan itu ya, bergaul dengan teman-teman Ernest," ucap Riri dalam jumpa pers peluncuran teaser film Milly & Mamet di Hog Kong Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis ini (12/7/2018).

"Tapi, paling penting adalah kita mau merayakan ini semua," ucapnya juga.

Baca juga: Lepas Pemain Lama, Ernest Prakasa Gandeng Aktor Besar untuk Milly & Mamet

Milly & Mamet merupakan film kerja sama Miles Film dengan Starvision Plus.

Riri Riza dan produser Mira Lesmana dari Miles Film mempercayakan film spin off dari AADC? 2 itu kepada sutradara dan komika Ernest Prakasa dan istri Ernest, Meira Anastasia.

Kehadiran Milly dan Mamet sebagai cameo dalam Kulari ke Pantai merupakan ungkapan rasa syukur dari kerja sama itu.

"Kami seneng banget dengan perkembangan ini. Maksud Ernest Prakasa dan Meira ini sebenarnya sebuah fase baru dari film Indonesia. Kami berteman baik sama mereka. Semuanya rasa syukur aja," ucap Riri.

Baca juga: Untuk Milly & Mamet, Ernest Prakasa dan Meira Anastasia Berbagi Porsi

Selain Milly dan Mamet muncul dalam Kulari ke Pantai, teaser Milly & Mamet, yang dibikin oleh Ernest, juga ditayangkan di layar lebar sebelum Kulari ke Pantai dipertontonkan.

"Jadi, kemarin saya bilang sama Pak Parwez (produser Chand Parwez dari Starvision Plus), ini kami enggak ada apa-apa di depan film, why not pakai aja slotnya untuk teaser (Milly & Mamet)," tutur Mira.

"Ernest langsung punya ide dan dia gokil, langsung shooting, dan siap ditayangkan bersama dengan rilisnya film Kulari ke Pantai," sambungnya.

Baca juga: Ernest Prakasa Siapkan Hal Berbeda untuk Film Milly & Mamet


Komentar
Close Ads X