Audy Ungkap Perasaannya Sebelum Ditinggal Iko Uwais Selama 4 Bulan

Kompas.com - 13/07/2018, 09:23 WIB
Audy Item saat mendampingi suaminya Iko Uwais dalam peluncuran sekolah bela diri Thunder11 di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAudy Item saat mendampingi suaminya Iko Uwais dalam peluncuran sekolah bela diri Thunder11 di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

BEKASI, KOMPAS.com - Aktor Iko Uwais akan menjalani kegiatan shooting di Amerika Serikat untuk serial laga Wu Assassins selama empat bulan. Akan ditinggal lagi, istri Iko, Audy Item, mengungkapkan perasaannya.

"Semoga dia selamat, semuanya lancar. Kalau sehat dan lancar, insya Allah kerjanya cepat pulang," ucap Audy dalam wawancara di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

Itu bukan kali pertama Iko meninggalkan Audy dan anaknya untuk shooting di negeri orang dalam waktu lama. Awal Juni kemarin, Iko baru saja pulang ke Indonesia setelah menyelesaikan proyek film barunya di AS.

Baca juga: Audy Tersanjung Dibela Mati-matian oleh Iko Uwais

Tak berapa lama kemudian putri kedua Iko dan Audy lahir. Baru sebulan lebih bersama, Iko akan berangkat lagi ke AS pada akhir pekan ini.

"Udah menjadi risiko lah kalau saya bersuami dia. Karena Allah kasih itu sama kita Allah tahu kami mampu. Insya Allah kami berdua mampu jalaninya," kata Audy.

Hanya putri pertama Audy dan Iko yang kadang masih suka protes. Beruntung komunikasi antara mereka tak putus meski terpisah jarak.

"Atreya yang, 'Kenapa sih papa pergi lagi pergi lagi?'. Tapi dia mengerti itu semua kerjaan papanya. Dikit-dikit kami video call kok," ucap Audy seraya tersenyum dan mengangkat telepon genggamnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.