Once Mekel: Anak-anak Sekarang Kan Cita-citanya Jadi YouTubers

Kompas.com - 20/07/2018, 13:27 WIB
Once Mekel menghadiri peluncuran CD album Energy of Asia di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/72018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Once Mekel menghadiri peluncuran CD album Energy of Asia di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/72018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Once Mekel menyambut gembira pesta olahraga Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.

Ia pun akan mengajak anak untuk menonton berbagai pertandingan yang ditampilkan. Once mengatakan ia ingin merangsang minat anak dengan menyaksikan pertandingan olahraga.

"Saya mau ajak dia supaya dia punya inspirasi dari sport. Anak-anak sekarang kan gitu, cita-citanya mau jadi YouTubers," kata Once di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Once ingin anaknya belajar tentang nilai-nilai positif di dalam olahraga. Contohnya, kata Once, sportivitas, ketangguhan, dan pantang menyerah.

"Jadi enggak hanya sekadar datang ke ajang olahraga. Saya pikir ajang olahraga seperti ini bisa menginspirasi kami untuk mendapatkan nilai-nilai olahraga," ujar dia.

Lantas pertandingan apa yang akan disaksikan Oncel dalam pesta olahraga tersebut?

"Saya akan nonton taekwondo, tinju, bola, basket dan renang," ujar Once.

Baca juga: Semangati Para Atlet lewat Album Asian Games 2018: Energy of Asia



Close Ads X