Masih Beri ASI untuk Anak, Chelsea Olivia Ditertawakan Ibu-ibu

Kompas.com - 23/07/2018, 11:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Olivia (25) mengaku ditertawakan ibu-ibu lain lantaran masih memberikan air susu ibu kepada anaknya, Nastusha Olivia Alinskie, yang berusia 1 tahun 10 bulan.

"Banyak yang tanya 'Natusha masih ASI enggak?' Masih. Aku malah diketawain," ujar Chelsea saat menjadi pembicara pada acara #1000HariPerlindungan di Djakarta Theater Ballroom, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

Mereka, kata Chelsea, menyarankan untuk berhenti memberikan ASI dan menyapih buah hatinya dari pernikahan dengan artis peran Glenn Alinskie.

Baca juga: Setelah Jadi Ibu, Mata Chelsea Olivia Terbuka

"Natusha kan masih di bawah 2 tahun. Mereka bilang 'Sudah, Natusha disapih aja'. Itu kan miris sekali. Padahal kan baiknya ASI itu dua tahun. Emang kenapa? Anaknya yang masih mau ASI," ujar Chelsea.

Chelsea berujar, ibu-ibu yang menyapih anak di bawah dua tahun seharusnya belajar dan sering mengikuti kampanye tentang tumbuh anak.

Baca juga: Chelsea Olivia Ingin Segera Menyekolahkan Putrinya

"Mereka harus sering ikut kampanye tumbuh kembang anak. Semoga anak-anak Indonesia tidak kekurangan gizi lagi karena kekurangan ASI," kata dia.

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan anak mereka, Nastusha Olivia Alinskie dijumpai para wartawan di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan anak mereka, Nastusha Olivia Alinskie dijumpai para wartawan di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.