Hamil Tua, Mytha Lestari Diminta Tak Terlalu Lelah Bekerja

Kompas.com - 25/07/2018, 21:43 WIB
Penyanyi Mytha Lestari dalam peluncuran album Story of a Broken Heart di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Mytha Lestari dalam peluncuran album Story of a Broken Heart di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mytha Lestari tampak masih aktif berkegiatan di tengah usia kandungannya yang sudah memasuki trimester tiga. Bagi Mytha, menyanyi menjadi salah satu olahraga yang bisa ia lakoni.

"Karena kan nyanyi kan pakai diafragma ya apalagi kalau nyanyinya pake yang (nada tinggi) itu kan diafragmanya kayak menekan ke bawah," kata Mytha saat ditemui dalam acara peluncuran Story of a Broken Heart di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

"Which is bagus terus, kayak nyanyi kan sambil berdiri ada sambil joged juga, terus juga untuk melakukan sesuatu juga butuh jalan banyak," lanjutnya. 

Baca juga: Ada Cairan di Tempat Tidur, Mytha Lestari dan Suami Sempat Panik

Sang suami, Barry Maheswara memberi nasihat agar Mytha tak terlalu lelah bekerja.

"Gue bilang kalau bisa jangan yang jauh-jauh, jangan yang terlalu berat, jangan yang susah, normal aja deh karena prioritas kita adalah selamat," ujar Barry.

Pasalnya, selama ini Barry tak pernah melarang Mytha untuk tetap bekerja.

"Takut sih ada ya pastinya. Jadi gue bilang sama Mytha juga gue mengizinkan dia berkegiatan karena kan dokter juga menganjurkan supaya dia ada aktivitas," ungkap Barry lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X