Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Menangis Kala Teringat akan Didikan Orangtuanya

Kompas.com - 27/07/2018, 18:08 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal tak kuasa membendung air matanya ketika ia teringat kenangan akan didikkan orangtuanya saat masih kecil.

"Aku tadi nangis karena ingat dibesarkan oleh orangtua seperti apa. Aku tumbuh bahagia di keluarga aku, saling sayang dan support," ujar Titi dalam acara peluncuran produk Nestle Lactogrow di Tower Multivision, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

Titi bersyukur bisa hidup dan tinggal bersama keluarga yang penuh kasih sayang. Ia memegang teguh didikan ayahnya yang selalu menanamkan nilai-nilai positif kepadanya sejak kecil.

Baca juga: Celotehan Juni Bikin Titi Kamal dan Christian Sugiono Tergelitik

"Papa selalu menanamkan hal-hal intim sampai aku sebesar ini. Kejujuran, kesopanan, dan saling menghargai. Tingkah laku benar-benar ditanamkan baik oleh orangtua," kata Titi.

Karena itu, Titi akan menurunkan nilai-nilai dari orangtuanya kepada sang anak.

"Aku selalu menanamkan nilai-nilai itu juga kepada anak-anak aku. Jadi, aku bisa membuat mereka bahagia. Anak-anak aku tumbuh happy, grow happy sama seperti aku," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com