Ruben Onsu Sebut Nikita Mirzani Berniat Laporkan Balik Dipo Latief

Kompas.com - 06/08/2018, 13:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Ruben Onsu menyebut rekannya Nikita Mirzani berniat melaporkan balik Dipo Latief ke polisi.

Dipo yang merupakan suami Nikita sebelumnya melaporkan istrinya itu atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

"Dia (Nikita) ngabarin doang dilaporin. Dia katanya mau ngelaporin balik," ujar Ruben saat ditemui di Universita Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

Namun, suami Sarwendah itu belum tahu apakah Nikita sudah mendaftarkan laporan ke polisi atau tidak. Ruben mengatakan, belum berkomunikasi lagi dengan Nikita soal itu.

"Gua enggak tahu udah ngelaporin apa belum. Dia cuma sharing doang, 'aku dilaporin'," kata Ruben.

Karena masalah itu adalah ranah pribadi Nikita, ayah satu anak ini berusaha tak mencampuri. Sebagai teman, ia cuma memberi beberapa saran dan nasihat untuk Nikita menghadapi persoalannya.

"Yang saya tahu kan hanya versi dari Nikitanya, selebihnya kayak apa buat saya Nikita harus hati-hati juga. Karena mungkin ada perkataan dari Nikita yang membuat beliau (Dipo) tidak suka atau apa pun," ujar Ruben.

Sebelumnya, Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan mengungkap, bahwa Dipo melaporkan Nikita atas dugaan penganiayaan.

Dari laporan tersebut, Nikita disangkakan Pasal 44 ayat 1 UU nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara.

Kabar terbaru menyebut, kepolisian akan memanggil Nikita untuk dimintai keterangan mengenai kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo.

Baca juga: Dipo Latief Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.