Saipul Jamil Mengaku Sudah Dapat Banyak Tawaran Pekerjaan

Kompas.com - 20/08/2018, 08:27 WIB
Saipul Jamil ditemui pada akhir acara perayaan 17 Agustus di Lapas Klas 1A Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (17/8/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSaipul Jamil ditemui pada akhir acara perayaan 17 Agustus di Lapas Klas 1A Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (17/8/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Saipul Jamil (38), yang masih menjalani hukuman penjara karena kasus pencabulan, mengaku sudah mendapat banyak tawaran untuk bekerja jika kelak ia bebas.

"Alhamdulillah udah banyak (tawaran pekerjaan). Televisi udah pada nawarin semua," cerita Saipul kepada Kompas.com ketika ditemui di Lapas Klas 1A Cipinang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Baca juga: Saipul Jamil Akan Balas Dendam Setelah Bebas dari Penjara

Saipul Jamil juga bercerita bahwa salah satu stasiun televisi swasta sudah memintanya secara khusus untuk menjadi pengisi acara dalam sebuah program komedi. Pihak stasiun televisi itu, lanjut Saipul, bersedia menunggu sampai ia bebas.

"Alhamdulillah orang-orang televisi datang ke sini. 'Bang Ipul, pokoknya pulang dari sini harus gabung sama program kami. Kapan bebas Bang Ipul? Ayo ikut program aku ya'," tutur pria yang biasa dipanggil Bang Ipul ini.

Baca juga: Saipul Jamil Merasa Lengkap setelah 2 Tahun Lebih Dipenjara

Namun, Saipul Jamil belum memberi jawaban pasti kepada mereka. Ia saja belum tahu pasti kapan akan bebas, meski sudah mendapat remisi atau pengurangan masa tahanan selama empat bulan.

"Aku cuma bilang, 'Iya, iya, doain aja ya. Iya, pokoknya doain saya sehat.' He he he," ucapnya lalu tersenyum.

Baca juga: Ajukan Uji Materi, Saipul Jamil Terima Vonis Tiga Tahun Penjara

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X