Saipul Jamil Berencana Keluarkan Singel Setelah Bebas dari Penjara

Kompas.com - 20/08/2018, 08:43 WIB
Saipul Jamil ditemui pada akhir acara perayaan 17 Agustus di Lapas Klas 1A Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (17/8/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSaipul Jamil ditemui pada akhir acara perayaan 17 Agustus di Lapas Klas 1A Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (17/8/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Saipul Jamil (38) berencana mengeluarkan singel setelah ia keluar dari penjara nanti.

Saipul kini masih menjadi penghuni Lapas Klas 1A Cipinang, Jakarta Timur, sebagai narapidana kasus pencabulan.

"Insya Allah saya bikin (singel), saya bikin lagi nanti. Insya Allah sedang saya garap (lagunya)," kata Saipul kepada Kompas.com di Lapas Cipinang, baru-baru ini.

Baca juga: Saipul Jamil Mengaku Sudah Dapat Banyak Tawaran Pekerjaan

Saipul Jamil mengatakan pula bahwa kakak sekaligus manajernya, Samsul Hidayatullah, telah lebih dulu menyelesaikan masa tahanannya, sehingga bisa membantu mengurus penggarapan singelnya nanti.

Samsul dijatuhi hukuman dua tahun penjara karena dinilai bersalah melakukan suap terhadap jaksa Pengadilan Negeri Jakarta Utara terkait kasus Saipul.

"Kebetulan Abang saya udah bebas, nanti lewat manajer saya, abang saya, nanti konfirmasi sama beliau. Alhamdulillah sedikit demi sedikit ujiannya sudah mulai berhenti," ucap Saipul.

Baca juga: 2 Tahun Pendam Rasa Kecewa, Saipul Jamil Luapkan Kekesalan

Saipul Jamil berharap kreativitasnya tak luntur walaupun sedang berada di tahanan.

"Doain aja saya tetap berkreasi, tetap beraktivitas. Sebagai cara mengobati rasa kangen, saya ngelatih menari warga binaan untuk (acara perayaan) 17 Agustusan," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X