Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adegan Dihapus, Fatih Unru Protes pada Abimana Aryasatya

Kompas.com - 24/08/2018, 22:04 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis cilik Fatih Unru melakukan protes pada produser Abimana Aryasatya, lantaran ada adegan yang tidak ditampilkan dalam film Petualangan Menangkap Petir.

"Yang paling aku suka, kami belajar skill baru, aku belajar egrang. Eh... tapi enggak dimasukin di film, gimana sih?" kata Fatih yang langsung mengarahkan wajahnya ke Abimana saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2018).

Protes Fatih itu, sontak membuat para pemain lain dan kru tertawa. Abimana yang mendengar ucapan Fatih pun hanya menanggapinya dengan tawa.

Petualangan Menangkap Petir mengisahkan tentang Sterling (Bima Azriel), yang sudah terbiasa dengan teman-teman dunia mayanya, sehingga ia merasa tak betah tinggal di pegunungan Boyolali.

Baca juga: Minimnya Ketersediaan Layar Bikin Petualangan Menangkap Petir Undur Jadwal Tayang

Sampai ia bertemu Gianto (Fatih Unru), Neta (Zara Leola), Wawan (Jidate Ahmad), Kuncoro (Danang Parikesit), dan Yanto (Siswanto), situasi pun mulai berubah.

Bersama kawan-kawan barunya, Sterling menemukan petualangan baru saat mereka mencoba membuat film yang terinspirasi dari legenda Ki Ageng Selo, Sang Penangkap Petir.

Film yang akan tayang apda 30 Agustus 2018 itu menampilkan pemain lain seperti Slamet Rahardjo, Darius Sinathyra, Putri Ayudra, dan Arie Kriting.

Baca juga: Film Petualangan Menangkap Petir Bikin Putri Ayudya Jadi Ibu Protektif

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com