Warner Bros Keluarkan Pernyataan terkait Kabar Henry Cavill Berhenti Jadi Superman - Kompas.com

Warner Bros Keluarkan Pernyataan terkait Kabar Henry Cavill Berhenti Jadi Superman

Kompas.com - 13/09/2018, 15:14 WIB
Henry Cavill, artis peran dari Inggris, berperan sebagai Superman dalam film Man of Steel (2013).Warner Bros Henry Cavill, artis peran dari Inggris, berperan sebagai Superman dalam film Man of Steel (2013).

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Warner Bross Pictures (Warner Bros) akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi mengenai rumor yang menyebut Henry Cavill melepas perannya sebagai Superman.

"Meskipun belum ada keputusan mengenai film Superman yang akan datang, kami selalu sangat menghormati dan berhubungan baik dengan Henry Cavill dan itu tetap tidak berubah," demikian bunyi pernyataan dari juru bicara Warner Bros.

Namun, pernyataan itu tidak memberi jawaban yang bisa memuaskan rasa penasaran publik,  malah memimbulkan lebih banyak pertanyaan dan ketidakpastian.

Baca juga: Dikabarkan Tinggalkan Peran Superman, Henry Cavill Unggah Video Aneh

Sebelumnya, manajer Henry Cavill, Dany Garcia, merilis pernyataannya pada akun Twitter-nya, @DanyGarciaCo, Rabu (12/9/2018).

Ia mengatakan bahwa Warner Bros, rumah produksi yang menaungi film-film Superman, akan tetap bekerja sama dengan pihaknya dan Cavill.

"Bersikaplah santai, jubah itu masih ada di lemarinya. @wbpictures telah dan terus menjadi mitra kami saat mereka mengembangkan DC Universe. Antisipasi pernyataan WB hari ini," tulis Garcia.

Baca juga: Manajer Angkat Bicara soal Rumor Henry Cavill Tinggalkan Peran Superman

Sementara itu, Henry Cavill mengunggah sebuah video aneh pada akun Instagram-nya, @henrycavill, yang bertema Superman.

"Hari ini menyenangkan #Superman," tulis Cavill, yang dikutip Kompas.com, Kamis (13/9/2018).

Meski begitu, dalam video itu, Cavill sama sekali tak berbicara. Ia hanya terdiam, menunduk sebentar, kemudian mendongak menatap kamera dengan mimik serius.

Seiring gerakan kepalanya, Cavill menggerakkan action figure Superman, yang masih terbungkus rapi, dari bawah ke atas secara perlahan.

Baca juga: Henry Cavill Pamerkan Secuil Kostum Hitam Superman

Masih dengan wajah tanpa senyumnya, Henry Cavill lalu menurunkan kembali action figure tersebut pelan-pelan ketika video akan berakhir.

Aksi aneh Cavill diiringi musik orkestra. Ia juga terlihat mengenakan kemeja bertulisan "Krypton Lifting Team".



Close Ads X