Sheila on 7 Jawab Tantangan Cita Citata Nyanyikan Lagu Dangdut - Kompas.com

Sheila on 7 Jawab Tantangan Cita Citata Nyanyikan Lagu Dangdut

Kompas.com - 15/09/2018, 11:11 WIB
Grup band Sheila on 7 bersama Cita Citata dalam konser Sebuah Kisah Klasik di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Grup band Sheila on 7 bersama Cita Citata dalam konser Sebuah Kisah Klasik di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band Sheila on 7 menjawab tantangan penyanyi dangdut Cita Citata untuk bernyanyi dangdut di konser Sebuah Kisah Klasik yang digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2018) malam.

Awalnya, setelah menyanyikan lagu "Pria Kesepian", sang vokalis, Duta, memanggil Cita naik ke atas panggung.

"Lagu ini kita akan ajak seseorang, penyanyi dangdut, pastinya bisa bikin kalian goyang semua, beri tepuk tangan meriah Cita Citata," kata Duta.

Setibanya di panggung, Cita langsung mengungkap rasa bangganya bisa berkolaborasi dengan Sheila on 7.

Baca juga: 22 Tahun Perjalanan Sheila on 7 Penuh Suka dan Duka

Cita menilai jika setiap manggung, Sheila on 7 selalu membawakan lagu pop. Untuk itu ia menantang Duta cs untuk menyanyi dangdut.

"Kita biasa melihat Sheila on 7 dan Mas Duta sing a long, nge-pop, ngajak Cita duet bareng, kita mau denger Duta nyanyi dangdut," tantang Cita.

"Coba bisa enggak nih?," imbuh Cita.

Sheila on 7 lantas memainkan sebuah melodi. Awalnya, musik terdengar khas seperti musik pop milik Sheila on 7, namun setelah Duta menyanyi, rupanya itu adalah lagu "Sakitnya Tuh di Sini" milik Cita Citata.

Baca juga: Eross: Mau Bermusik Tanpa Booster Narkoba, Bisa Contoh Sheila on 7

Penonton pun bersorak. Meski lagu tersebut tak lagi bercengkok dangdut, Sheila on 7 justru berhasil membuat lagu "Sakitnya Tuh di Sini" memiliki warna baru.

Selanjutnya bersama Cita Citata, Sheila on 7 membawakan lagu miliknya berjudul "Bila Kau Tak di Sampingku".

Konser Sebuah Kisah Klasik Sheila on 7 sukses digelar di Balai Sarbini, Jumat malam. Tembang-tembang hits milik Sheila on 7 dibawakan dalam konser ini.

Selain bersama pedangdut Cita Citata, Sheila on 7 juga berkolaborasi dengan grup band Kotak, Krisdayanti, Tulus, Wizzy, dan dua aktor yakni, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.

Baca juga: Karena Kalian adalah Pacar Sheila on 7 Malam Ini...



Close Ads X