Kompas.com - 26/09/2018, 14:31 WIB

BOGOR, KOMPAS.com - Adik kandung Syahrini, Aisyahrani, mengatakan bahwa kakaknya berencana menikah pada tahun 2018.

Hal itu diceritakan Rani saat ditemui usai memakamkan mendiang kakak sulung mereka, Ridwan Zaelani, di kawasan Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018).

"Ya itu dia, kita kan rencana (menikah) nih maunya cepet, tapi belum tahu kan bagaimana Allah mengaturnya. Rencananya pengin cepet. Harusnya tahun ini sih. Tapi ya kita lihat bagaimana baiknya," kata Rani.

Aisyahrani mengungkapkan, sebelum meninggal dunia, Ridwan ingin Syahrini segera menikah.

"Kemarin teleponan sama saya 'Rani kan yang dekat dengan Teteh, laki-lakinya (calon suami Syahrini) tidak perlu seseorang, asalkan beriman, seagama, takut sama Allah. Hanya itu pesannya," kata Rani.

Kepada Ridwan, Rani mengungkapkan bahwa kini Syahrini telah memiliki sosok pria yang akan menjadi pendamping hidupnya.

"Saya bilang insya Allah sudah deket. Ini seiman dan sudah deket sama Syahrini. Sudah sering shalat bareng di rumah. Aa langsung bilang 'Allahu akbar ini yang dimau aa dan bapak'," ucap Rani.

Rani menambahkan, saat mendengar kabar kakaknya meninggal, dia dan Syahrini sedang membicarakan masa depan Syahrini bersama pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu.

"Kaget sih ya. Karena waktu dikabarin itu kita lagi bareng, lagi bahas ke depan seperti apa. Tadi malam datang ke sini, tengah malam sekali. Karena ada urusan jadi datang tengah malam," imbuhnya.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Ridwan Zaelani Bicara soal Calon Suami Syahrini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.