Gara-gara Rikas Harsa, Della Dartyan Jadi Suka Naik Gunung

Kompas.com - 29/09/2018, 13:08 WIB
Della Dartyan ketika menghadiri peluncuran produk travel di The North Face Store Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDella Dartyan ketika menghadiri peluncuran produk travel di The North Face Store Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Della Dartyan rupanya hobi naik gunung. Hobinya itu berawal dari tiga tahun lalu ketika kali pertama menjajal mendaki Gunung Merbabu, Jawa Tengah.

Della berujar, biasanya ia kerap mendaki gunung bersama pemandu acara travel Rikas Harsa. Rikas yang membuat Della jadi jatuh cinta pada gunung.

"Memang sering naik gunung sama Rikas. Kami habis dari Semeru Agustus. Pertama ke Merbabu tiga tahun lalu. Setelah bergabung aku jadi makin suka lagi," ujar Della saat ditemui di The North Face Store Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Baca juga: Della Dartyan Nikmati Dua Tahun Menjomblo

Della, yang memiliki debut akting pertama sebagai Arini dalam film Love for Sale itu mengatakan, bahwa mendaki gunung sebagai bentuk rasa syukurnya.

"Banyak banget yang aku dapati. Aku naik gunung bisa berkaca dari diri sendiri. Itu cara aku bersyukur. Naik gunung banyak filosofi yang aku ambil. Kayak puncak gunung dekat, itu kaya cita-cita, tapi kalau kita enggak sampai di sana susah, artinya cita-cita kita akan sulit dicapai," kata dia.

Baca juga: Gading Marten Grogi Beradegan Mesra dengan Della Dartyan

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X