Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Sutradara Avengers 4 Nyatakan Pecat Mark Ruffalo Lewat Twitter

Kompas.com - 08/10/2018, 09:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Dua sutradara film Avengers 4, Joe dan Anthony Russo, menyatakan memecat aktor pemeran Hulk, Mark Ruffalo, melalui Twitter. Penyebabnya, Ruffalo membocorkan lagi informasi tentang Avengers 4.

Tak tanggung-tanggung, Ruffalo mengungkapkan judul film tersebut--padahal masih dirahasiakan--ketika ia menjadi bintang tamu dalam program The Tonight Show, Sabtu (6/10/2018) waktu setempat.

"Mark, Anda dipecat," tulis duo bersaudara Russo melalui akun Twitter mereka, @Russo_Brothers. 

Baca juga: Judul Film Avengers 4 Bocor

Mulanya, Mark Ruffalo mengirim tweet kepada Jimmy Fallon, pemandu The Tonight Show, yang berisi permintaan agar spoiler yang ia lontarkan dihilangkan sebelum program tersebut tayang.

"@JimmyFallon, Saya percaya bahwa Anda akan memotong spoiler saya yang tak disengaja di acara malam ini. Itu adalah 'off the record'. Tolong jangan membuat saya bermasalah dengan Marvel (Barry) lagi. Balas DM saya. M," tulis Ruffalo di Twitter.

Baca juga: Bocoran Terbaru Avengers 4, Wajah Captain America Tampak Lebih Segar

Setelah itu, episode Tonight Show dengan bintang tamu Mark Ruffalo ditayangkan. Dalam kanal YouTube program tersebut juga ada video berjudul Mark Ruffalo Completely Spoils The Avengers 4 Title and Ending.

Bagian ketika Ruffalo membicarakan Avengers 4 sama sekali tak dihilangkan. Namun, ketika Ruffalo akan mengumumkan judul film tersebut, suaranya disensor dengan bunyi "bip" dengan gambar kotak hitam menutupi bibirnya.

Baca juga: Hulk Bakal Kenakan Kostum Ketat dalam Avengers 4

Apakah duo sutradara Russo benar-benar memecat Mark Ruffalo dari perannya sebagai Hulk? Belum ada jawaban.

Namun, yang pasti, lewat The Tonight Show, Marvel sudah mengubah spoiler epik Ruffalo menjadi trolling (candaan untuk mengundang kekesalan) yang lebih epik.

Baca juga: Shooting Avengers 4 Selesai, Chris Evans Sang Captain America Pamit

Film Avengers 4 akan ditayangkan perdana di bioskop-bioskop pada 3 Mei 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com