Delon: Gue Sudah Perjuangkan Rumah Tangga, Tapi Yeslin Enggak Mau - Kompas.com

Delon: Gue Sudah Perjuangkan Rumah Tangga, Tapi Yeslin Enggak Mau

Kompas.com - 12/10/2018, 19:57 WIB
Delon Thamrin menghadiri pemutaran film Generasi Micin vs Kevin di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Delon Thamrin menghadiri pemutaran film Generasi Micin vs Kevin di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Delon Thamrin (40) mengatakan terus berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan istrinya, Yeslin Wang, yang sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.

Namun, Yeslin tetap ingin bercerai.

"Gue sudah perjuangkan, tapi dia kan enggak mau," ujar Delon ketika menghadiri screening film Generasi Micin vs Kevin di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

Baca juga: Rumah Tangga Delon-Yeslin Wang Bermasalah Setelah 3 Bulan Menikah

Meski tidak menyebut secara gamblang permasalahannya dengan Yeslin Wang, Delon Thamrin mengaku bahwa salah satu penyebab mereka sampai ke proses perceraian adalah ketidakcocokan dan perbedaan visi antara ia dengan Yeslin.

Baca juga: Delon Thamrin Tegar Hadapi Perceraian

Menurut Delon, semuanya itu sebenarnya bisa diperbaiki.

"Sebenarnya, bisa diperbaiki. Kami lagi cari jalan keluar. Kalau enggak bisa diperbaiki, ya mau enggak mau (cerai)," ujar Delon.




Close Ads X