Sebelum Meninggal Dunia, Ibunda Roro Fitria Sesak Napas

Kompas.com - 15/10/2018, 10:54 WIB
Artis peran Roro Fitria jatuh pingsan sesaat setelah mendengar tuntutan dari jaksa penuntut umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Roro Fitria jatuh pingsan sesaat setelah mendengar tuntutan dari jaksa penuntut umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum meninggal dunia pada Senin (15/10/2018) pukul 6.30 WIB, ibunda Roro Fitria Raden Retno Winingsih mengalami sesak nafas.

"Jam 9 malam tadi waktu di rumah sudah sesak napas, kemudian langsung dibawa ke RS Fatmawati ke ruang UGD langsung," kata Hesti Valentina asisten Roro saat ditemui di Instalasi Forensik dan Pelayanan Jenazah Rumah Sakit Fatmawati, Senin (15/10/2018).

Sesampainya di rumah sakit, Retno masih sesak napas. Dokter lalu melakukan pertolongan pada Retno.

"Karena di lantai bawah penuh sesak, maka kemudian dibawa ke lantai dua high care. Di situ sudah dipasang selang di hidungnya," ucap Hesti.

Sebelumnya ibunda Roro meninggal dunia setelah menjalani perawatan darurat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Saat ini Roro Fitria sedang menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu karena perkara penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Baca juga: Ibunya Meninggal Dunia, Roro Fitria Histeris di Rumah Tahanan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.