Tujuh Musikus Muda Bikin Ceria Konser Dunia di Bantas Senja Chaseiro

Kompas.com - 28/10/2018, 22:23 WIB
Chaseiro All Stars tampil di konser Dunia di Batas Senja yang digelar di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini, Jakarta, Minggu (28/10/2018). KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIChaseiro All Stars tampil di konser Dunia di Batas Senja yang digelar di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini, Jakarta, Minggu (28/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tujuh musikus muda berbakat yang tergabung dalam Chaseiro All Stars membuat suasana konser band lawas Chaseiro semakin ceria.

Adikara Fardy, Albert Fakdawer, Ardhito Pramono, Kafin Sulthan "DARR2", Rafi Sudirman "DARR2", Rega Dauna, serta Vadie Akbar berbagi panggung di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (28/10/2018) malam.

Mereka membawakan lagu "Ceria" milik Chaseiro dari album Ceria yang dirilis pada 1982. Suasana menjadi riang gembira seketika saat para musikus muda itu mulai berolah vokal.

"Tangannya ke atas," seru Albert yang dulunya dikenal sebagai bintang film Denias, Senandung di Atas Awan  itu.

Ratusan penonton yang hadir sontak mengangkat tangan ke udara sambil bertepuk tangan dengan kompak. Sementara vokal Chaserio All Stars bersahut-sahutan dengan merdunya dengan iringan permainan piano Kafin dan harmonika yang dimainkan Rega.

Mereka lalu lanjut membawakan lagu "Irama Hidup" yang juga memiliki musik yang riang. Ardito, Adikara, Vadie, dan Rafi silih berganti menampilkan olah vokal yang apik.

Tiba-tiba, Kafin yang sedari tadi sibuk memainkan jari di tuts piano "menyahut merdu" dengan suaranya yang jazzy. Aksinya membuat penonton bertepuk tangan meriah.

Sejurus kemudian, Albert menyajikan vokalnya yang tinggi dan melengking. Penonton yang terkesima terdengar bersorak.

Sungguh sajian masa kini yang lezat di konser lawas. Deru tepuk tangan dari wajah-wajah yang terlihat puas pun terdengar memenuhi ruangan pada akhir penampilan Chaseiro All Stars.

Baca juga: Duet Memukau Kafin dan Rafi DARR2 Bawakan Lagu Lawas Chaseiro



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X