Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet Memukau Kafin dan Rafi DARR2 Bawakan Lagu Lawas Chaseiro

Kompas.com - 28/10/2018, 21:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Chaseiro memenuhi janjinya untuk menghadirkan musisi milenial dalam konser mereka di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (28/10/2018) malam.

Mereka memberikan kesempatan kepada dua musikus muda ,Kafin Sulthan dan Rafi Sudirman, unjuk kebolehan di panggung. Rafi dan Kafin merupakan anak-anak berbakat yang tergabung dalam proyek Di Atas Rata Rata 2 (DARR2) bikinan Gita Gutawa dan Erwin Gutawa. 

Kafin Sulthan tampil di konser Dunia di Batas Senja di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini, Jakarta, Mingu (28/10/2018).KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Kafin Sulthan tampil di konser Dunia di Batas Senja di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini, Jakarta, Mingu (28/10/2018).
Tanpa basa-basi, Kafin duduk di depan grand piano sementara Rafi langsung beraksi memainkan saksofonnya.

Menyusul kemudian suara Rafi yang bersahutan dengan vokal jazz Kafin menyanyikan lagi "Sampai Jumpa Lagi" dari album Chaseiro berjudul Bila (1980).

Rafi Sudirman tampil di konser Dunia di Batas Senja di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini, Jakarta, Mingu (28/10/2018).KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Rafi Sudirman tampil di konser Dunia di Batas Senja di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini, Jakarta, Mingu (28/10/2018).
Di sela penampilan mereka, Kafin dengan lincah memainkan piano secara solo. Tak ketinggalan, Rafi unjuk gigi bersama bunyi merdu saksofonnya.

Duet Kafin dan Rafi mendapatkan sambutan hangat dari ratusan penonton yang memenuhi area konser. Deru tepuk tangan mereka hadiahkan kepada dua penyanyi muda itu.

Baca juga: Di Panggung Konser, Chaseiro Suguhkan Semangat Jiwa Muda

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com