Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kulit Wajah Reza Rahadian Memerah Usai "Shooting" di Vietnam

Kompas.com - 01/11/2018, 11:01 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian baru saja selsai shooting film My Stupid Boss 2 di tiga provinsi di negara Vietnam. Reza mengatakan, saat proses shooting berlangsung, cuaca di Vietnam sedang panas-panasnya. Ia mengaku kulit dan wajahnya jadi memerah.

"Gosong nih, muka merah, lumayan panas ya. Tapi, yang paling bikin panas kostumnya," kata Reza di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (31/10/2018).

Reza berujar, kebanyakan proses shooting dijalani di luar ruangan, sehingga kendala cuaca pun menjadi tantangan.

Baca juga: Reza Rahadian Senang Tiap Tahun Bisa Berkontribusi di Panggung Teater

"Riweh banget shooting-nya. Jadi lumayan agak PR banget cuaca, matahari, malam bisa tiba-tiba dingin. Jadi lumayan lah, agak bikin tenggorokan terganggu, tapi enggak terlalu bermalasah," ujar dia.

Di sisi lain, makanan di Vietnam juga tidak cocok dengan lidah Reza. Di sana, kebanyakan masyarakat setempat menyantap mie sebagai menu utamanya.

"Saya enggak terlalu suka mie. Untungnya ada catering Indonesia dari KBRI. Jadi kami di-provide sama makanan Indonesia setiap hari selama shooting. Cobain makanan khas sana mungkin hanya satu atau dua yang saya suka, selebihnya saya enggak terlalu cocok," kata Reza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com