Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bonita & Adoy Sebarkan Keajaiban Kecil dalam Saweran Persaudaraan untuk Donggala dan Palu

Kompas.com - 04/11/2018, 19:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Duo Bonita & Adoy memberikan persembahan spesial dalam Saweran Persaudaraan di Twinhouse, Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

Acara ini digelar sejumlah musikus Tanah Air untuk menggalang dana guna membantu korban bencana alam di Sulawesi Tengah.

"Saya enggak pernah melihat adanya keajaiban besar, seperti laut terbelah atau gunung berpindah," kata Bonita di depan mikrofon.

"Tapi saya percaya dengan adanya keajaiban kecil seperti hari ini kita menggalang dana. Yang datang dan berpartisipasi banyak. Terima kasih karena sudah menjadi keajaiban kecil untuk sebuah bencana di Palu dan Donggala," tambahnya.

Sejurus kemudian dengan iringan permainan gitar akustik suaminya, Petrus Briyantono Adi, Bonita menghadirkan lagu "Small Miracle" dari album pertama Bonita and The Hus Band (BNTHB) yang berjudul sama (2014).

Vokal berenergi Bonita memecah sore di halaman Twinhouse. Suaranya lantang, energinya meluap-luap, tetapi tetap merdu bahkan mampu menyihir para penikmat musik yang hadir.

"Small Miracles" merupakan lagu pertama yang Bonita dan Adoy tulus untuk band mereka, BNTHB.

Di lagu "You Cheer Me Up" dan "Bridge over Troubled Water" yang dipopulerkan Simon & Garfunkel, Bonita juga menyajikan olah vokal yang matang dan penuh energi hingga mengundang orang-orang yang hadir bertepuk tangan meriah.

Selain Bonita & Adoy, Iwa K, Stars and Rabbit, Tuan Tiga Belas, Bedjana, Tatlo, dan lainnya juga menyumbangkan musik mereka untuk penggalangan dana Saweran Persaudaraan ini.

Baca juga: Saweran Persaudaraan untuk Korban Palu dan Donggala Gandeng Aksi Cepat Tanggap

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com