Bonita & Adoy Sebarkan Keajaiban Kecil dalam Saweran Persaudaraan untuk Donggala dan Palu

Kompas.com - 04/11/2018, 19:50 WIB
Bonita & Adoy mengisi acara Saweran Persaudaraan untuk Donggala dan Palu di Twinhouse, Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBonita & Adoy mengisi acara Saweran Persaudaraan untuk Donggala dan Palu di Twinhouse, Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Duo Bonita & Adoy memberikan persembahan spesial dalam Saweran Persaudaraan di Twinhouse, Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

Acara ini digelar sejumlah musikus Tanah Air untuk menggalang dana guna membantu korban bencana alam di Sulawesi Tengah.

"Saya enggak pernah melihat adanya keajaiban besar, seperti laut terbelah atau gunung berpindah," kata Bonita di depan mikrofon.

"Tapi saya percaya dengan adanya keajaiban kecil seperti hari ini kita menggalang dana. Yang datang dan berpartisipasi banyak. Terima kasih karena sudah menjadi keajaiban kecil untuk sebuah bencana di Palu dan Donggala," tambahnya.

Sejurus kemudian dengan iringan permainan gitar akustik suaminya, Petrus Briyantono Adi, Bonita menghadirkan lagu "Small Miracle" dari album pertama Bonita and The Hus Band (BNTHB) yang berjudul sama (2014).

Vokal berenergi Bonita memecah sore di halaman Twinhouse. Suaranya lantang, energinya meluap-luap, tetapi tetap merdu bahkan mampu menyihir para penikmat musik yang hadir.

"Small Miracles" merupakan lagu pertama yang Bonita dan Adoy tulus untuk band mereka, BNTHB.

Di lagu "You Cheer Me Up" dan "Bridge over Troubled Water" yang dipopulerkan Simon & Garfunkel, Bonita juga menyajikan olah vokal yang matang dan penuh energi hingga mengundang orang-orang yang hadir bertepuk tangan meriah.

Selain Bonita & Adoy, Iwa K, Stars and Rabbit, Tuan Tiga Belas, Bedjana, Tatlo, dan lainnya juga menyumbangkan musik mereka untuk penggalangan dana Saweran Persaudaraan ini.

Baca juga: Saweran Persaudaraan untuk Korban Palu dan Donggala Gandeng Aksi Cepat Tanggap

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X