Luna Maya Dibikin Kaget Suzzanna

Kompas.com - 08/11/2018, 15:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Luna Maya (35) mengaku kaget, tetapi tidak bisa dan tak mau menolak, ketika mendapat tawaran dari produser eksekutif film Sunil Soraya untuk menjadi pemeran utama film horor Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

Betapa tidak, film tersebut dibikin dengan mengacu ke beberapa film horor lama yang dibintangi oleh mendiang artis peran legendaris Suzzanna Martha Frederika van Osch, yang berjulukan Ratu Film Horor Indonesia.

Baca juga: Luna Maya Didandani Makeup Artist Rusia demi Menghidupkan Suzzanna

"Gimana mau nolak, ini kan Suzzanna. Ya sudah, saya gengsi dulu, padahal sih sebenarnya iya," cerita Luna bernada canda lalu tertawa ketika diwawancara di kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jalan Palmerah Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).

Baca juga: Trailer Suzzanna: Bernapas dalam Kubur Bikin Bulu Kuduk Merinding

"Agak shock sih awal-awal. Hah? Oh iya ya. Kayak enggak nyangka aja. Sebenarnya ada kayak, 'Aduh, kok ditawari (main film) horor lagi sih.' Tapi, gimana mau nolak, ini kan Suzzanna," ujar Luna.

"Saya bilang, pikir dulu. Saya yakin filmnya pasti bakal diomongin (masyarakat). Excited. Dan, belum ada yang mencoba bikin itu dan sayang kalau dilewati," ujar Luna pula.

Baca juga: Wajahnya Disandingkan, Luna Maya Dianggap Sangat Mirip Suzzanna

Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur digarap oleh rumah produksi Soraya Intercine Films. Film tersebut disutradarai oleh Anggy Umbara kemudian Rocky Soraya.

Film itu akan diputar di bioskop-bioskop dalam negeri mulai 15 November 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.