Laudya Cynthia Bella Urus Bisnis Lini Busana Muslimnya dari Jauh - Kompas.com

Laudya Cynthia Bella Urus Bisnis Lini Busana Muslimnya dari Jauh

Kompas.com - 09/11/2018, 20:49 WIB
Artis peran Laudya Cynthia Bella dalam 1st Anniversarry L by LCB di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Laudya Cynthia Bella dalam 1st Anniversarry L by LCB di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses dengan bisnis hijab, kini artis peran Laudya Cynthia Bella merambah bisnis lini busana muslim.

"Ini adalah acara anniversary brand aku L dari LCB, sekalian launching karena satu tahun yang lalu belum bikin baju, fashion. Jadi sekarang alhamdulillah lagi coba merambah hal lain, yaitu perlengkapan untuk muslimah," ungkap Bella saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Bisnis lini busana ini rupanya cukup membuat Bella kerepotan. Pasalnya, ia harus mengurusnya dari jarak jauh.

"Susahnya karena jarak antara tim produksi dan aku. Koneksi ada di Jakarta, sementara aku di Malaysia jadi aku benar-benar nyempetin pulang ke Jakarta meskipun cuma satu hari, benar-benar cumn ketemu orang bahan, cari bahan segala macam," ujar Bella.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Menikmati Hidup Tanpa Gadget

Selain itu kesulitan lain yang harus dihadapi oleh istri Engku Emran ini adalah bagaimana ia harus memilih style seperti apa yang akan ia terapkan dalam lini busananya.

"Dan yang bikin sulit ini adalah fashion pertama dan aku pengin salah satu dandanan yang aku banget, style aku. Memang kesukaan aku seperti apa, agak susah mix and match karena warna kesukaan aku dan taste customers kan beda ya," kata Bella.

"Yang jelas ya sudah bismillah. Yang jelas aku suka dengan model, desainnya, customers suka atau enggak ya Lillahi ta'ala aja," imbuhnya.

Sebagai pemilik brand, Bella mengaku terlibat dalam semua proses, termasuk desain.

"Enggak desain (langsung), cuman ikut memilih aja, aku enggak bisa gambar baju makanya aku enggak desain. Jadi aku punya tim desain aku," jelasnya.

"Jadi aku bilang ke mereka, aku enggak suka baju yang body fit, ketat, aku pengin baju lose jadi ya sudah aku cuman bisa bilang maunya apa, mereka rinci, mereka desain, gambar. Terus mereka nanya kayak gini enggak kak, terus aku suka, ya sudah akhirnya produksi," lanjut Bella.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Bantah Kabar bahwa Rumahnya Dapat dari Mantan Pacar



Close Ads X