Penyanyi AldiBrian Rilis Singel Ke-2

Kompas.com - 10/11/2018, 15:22 WIB
AldiBrian Dokumentasi PribadiAldiBrian

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi AldiBrian kembali lagi dengan singel terbarunya setelah merilis lagu "Perahu Cinta" pada Maret 2018 lalu.

AldiBrian semakin mantap dan semakin serius menyuguh karyanya melalui singel terbaru yang digarap oleh penulis lagu dan pencetak hits Rieka Roslan (The Groove) yang berjudul "Kau Kasihku".

"'Kau Kasihku' sebuah singel yang dikemas dengan nada-nada yang romantis meski tetap berenergi,  dengan lirik yang lugas, pemilihan kata yang sederhana, namun memiliki makna dalam yang memberikan presentasi tentang seseorang yang jatuh cinta, sehingga membuatnya meyakini bahwa dialah orang yang tepat untuk menjadi pasangannya," tulis Brian Music Entertainment melalui email yang diterima Kompas.com, Sabtu (10/11/2018).

Baca juga: Buka Bisnis Cafe di Semarang, Penyanyi AldiBrian Ingin Banggakan Orangtua

Sederet prestasi pernah diraih oleh AldiBrian, di antaranya merupakan salah satu juara bintang radio RRI 2017, yang membuat pria kelahiran asal Kota Semarang ini semakin bertekad melanjutkan semangat bermusiknya dengan membuat karya Produksi dan Aransemen bersama musisi ternama Tanto Putrandito (The Groove) dan Topan Abimayu (Tulus).

Bersiaplah mendengar satu nomor romansa yang manis, karena setitik harapan akan selalu ada di tengah pilihan belahan jiwamu.

"Semoga nomor 'Kau Kasihku' ini akan berkenan di hati para pendengarnya," tuntas Brian Music Entertainment.?

Baca juga: Aldibrian Berlayar di Industri Musik Indonesia dengan Perahu Cinta

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X