Tatyana Akman Kisahkan Perjuangan Melawan Depresi di Sad Today

Kompas.com - 19/11/2018, 11:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan model Tatyana Akman (24) baru meluncurkan single pertamanya bertajuk "Sad Today".

Hal itu dikatakan Tatyana saat ditemui usai jumpa pers 16FF di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kemarin aku baru rilis single pertama aku. Itu lagu yang aku produksi sendiri bareng teman-teman aku, sama pacar aku Samo (Rafael). Judulnya "Sad Today"," kata Tatyana.

"Sebenarnya lagu itu tentang personal struggle aku dengan depression, dan aku mau, itu cara aku menyampaikannya, aku enggak mau terlalu melankolis," sambungnya.

Perempuan berambut keriting ini ingin menuangkan perasaannya ke dalam sebuah lagu agar bisa dirasakan oleh para pendengarnya, dan mereka yang pernah merasakan hal yang sama.

"Dan aku ngerasanya setiap lagu itu didengerin sama orang, mereka merasakan hal yang sama. Untuk ngomongin tentang depresi masih membingungkan, tapi lewat lagu bisa dirasain langsung," sambungnya.

Saat ini bintang film Ini Kisah Tiga Dara itu masih ingin mengembangkan kemampuannya dalam bermusik. Meski demikian, Tatyana tak mau terburu-buru untuk menggarap sebuah album.

"Sekarang masih mau garap video klip terus lagi mau ngembangkan skill musik aku kayak sekarang les piano," tuturnya.

"Sebenarnya penginnya bikin album tapi aku enggak mau yang nargetin harus kapan, karena aku maunya organik aja," lanjut Tatyana.

Baca juga: Tatyana Akman: Perundungan Bisa Menorehkan Luka

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.