NAIF hingga Barasuara Bakal Meriahkan Trilogi Festival 2018

Kompas.com - 21/11/2018, 16:05 WIB
Trilogi Festival Dokumentasi PribadiTrilogi Festival

JAKARTA, KOMPAS.com – Pergelaran Trilogi Festival di kawasan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, bakal digelar pada 24 November 2018.

Sebagai informasi, acara festival musik, bazar, budaya, dan pameran unit kegiatan mahasiswa Universitas Trilogi ini telah dikenal publik Jakarta, sehingga selalu ramai dikunjungi ribuan masyarakat umum. Acara tahunan ini, tahun ini memasuki tahun ke-5 sejak diadakan pertama 2013.

Untuk tahun ini, KiosTix menyediakan ribuan lembar tiket gelang (wristband) yang dapat dibeli secara online melalui www.kiostix.com. Untuk pembelian tiket langsung di lokasi, juga disediakan ticket box.

Baca juga: Tampil di World Music Festival, Krakatau Reunion Akan Bawakan Lagu soal Lingkungan

"Banyak band papan atas yang mau tampil meramaikan kegiatan ini, sehingga diminati masyarakat. Kualitas acaranya juga bagus, dan terkelola baik," kata Vice President Sales dan Partnership Kiostix Andhika Soetalaksana dalam siaran pers Rabu (21/11/2018).

"Kami dari KiosTix merasa ikut bangga dan senang bisa diajak bekerja sama untuk mengurus sistem ticketing dari acara yang dihadiri ribuan orang ini," lanjutnya.

Dengan harga tiket Rp 50.000 diperkirakan peminatnya akan membludak, mengingat akan ada penampilan Band NAIF yang menjadi penampil utama.

Selain Band NAIF yang akan tampil dalam formasi lengkap, musisi lain yang juga akan meramaikan acara ini di antaranya ada grup musik Barasuara, SisiTipsi, Rockib Albera, Eden Band, Anjayoner dan MC Alay Error.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X