Rizky Febian Punya Waktu Sehari Belajar Tari untuk Klip Video "Menari"

Kompas.com - 26/11/2018, 13:45 WIB
Rizky Febian saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITARizky Febian saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian hanya diberi waktu satu hari untuk belajar menari demi menggarap klip video single barunya bertajuk "Menari".

"Menari" adalah single pertama dari album perdana Rizky bertajuk "Jejak".

"Jadi saya cuma dapat slot dua hari untuk video klip karena enggak ada waktu cuma dikasih sehari buat latihan dance," kata Rizky saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Junat (23/11/2018).

"Terus kayak loncat, perempuannya saya angkat, turunin terus adegan saya liat-liatan muterin badan perempuannya," sambungnya.

Rizky menggandeng penari latar penyanyi Agnez Mo untuk melatihnya. Putra pelawak Sule itu mengaku mengalami kesulitan menghapal gerakan tarian dalam klip video tersebut.

"Saya pikir berminggu-minggu, ya tapi karena tim yang bagus terus Iky dibantu sama Eja. Eja tuh dancer-nya Agnes Mo sama-sama orang Sunda," ujar Rizky.

"Berlajar awalnya susah karena ada gerakan yang harus hapal gerakan, pake tempo segala macem, tapi setelah shooting beres udah. Pokoknya harus nonton karena sedih banget," imbuhnya.

Baca juga: Rizky Febian Pilih Menari Jadi Single Pertama dari Album Jejak

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X