Rizky Febian Ingin Jadi Justin Bieber Indonesia

Kompas.com - 26/11/2018, 13:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian mengatakan, ia ingin menjadi Justin Bieber versi Indonesia. Karena itu, Rizky mulai menyuguhkan tarian dalam setiap penampilannya.

Hal itu dikatakan Rizky saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

"Saya penginlah jadi salah satu next Justin Bieber Indonesia. Sebenernya dari sebelum album, ketika off air saya memang inisiatif sendiri bikin koreo sendiri," kata Rizky.

"Saya dulu waktu kecil ikutan dance sama ayah, dan sekarang amat sangat dibutuhkan dan jarang penyanyi laki-laki yang mau dance," sambungnya.

Baca juga: Rizky Febian Pilih Menari Jadi Single Pertama dari Album Jejak

Pelantun tembang "Cukup Tau" itu juga belajar menari, demi penggarapan klip video single barunya bertajuk "Menari". Single pertama dari album perdana Rizky bertajuk "Jejak".

"Jadi saya cuma dapet slot dua hari untuk video klip, karena enggak ada waktu cuma dikasih sehari buat latihan dance," ujar Rizky.

"Terus kayak loncat, perempuannya saya angkat, turunin terus adegan saya liat-liatan muterin badan perempuannya," sambungnya.

Rizky menggandeng penari latar penyanyi Agnez Mo untuk melatihnya. Putra pelawak Sule itu mengaku kesulitan menghafal gerakan tarian dalam klip video tersebut.

"Saya pikir berminggu-minggu, ya tapi karena tim yang bagus, terus Iki dibantu sama Eja. Eja tuh dancer-nya Agnes Mo sama-sama orang Sunda," ujar Rizky.

"Berlajar awalnya susah, karena ada gerakan yang harus hafal gerakan, pakai tempo segala macam, tapi setelah shooting beres udah. Pokoknya harus nonton, karena sedih banget," imbuhnya.

Baca juga: Rizky Febian Punya Waktu Sehari Belajar Tari untuk Klip Video Menari

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.