Musisi Jazz Candra Darusman Akan Gelar Konser Tunggal

Kompas.com - 29/11/2018, 19:34 WIB
Musisi jazz senior Candra Darusman saat merilis singel Pengungkapan Hatimu dan album remastered Kekagumanku di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Musisi jazz senior Candra Darusman saat merilis singel Pengungkapan Hatimu dan album remastered Kekagumanku di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi jazz senior Candra Darusman akan menggelar konser tunggal bertajuk "Forever Music Candra Darusman Live in Concert" yang akan dilaksanakan di Motion Blue, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (30/11/2018) esok.

Dalam konser yang digagas oleh Musica Studio's ini, Candra akan ditemani oleh beberapa musisi lain seperti Andien Aisyah, Tohpati, Adikara Fardy, dan Mia Ismi.

Menurut Candra, konser ini sangat menyenangkan, karena ia masih mendapat kesempatan dan ruang untuk kembali menunjukan kemampuannya dalam bermusik.

"Saya senang pastinya (ada konser tunggal), terlebih Andien itu teman kuliah anak saya, lalu mengajak Mia (Ismi) dan (Adika) Fardy agar (penampilan semakin) spesial," ucap Candra saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran singel terbarunya "Pengungkapan Hatimu" di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Baca juga: Candra Darusman dan Andien Berkolaborasi dalam Pengungkapan Hatimu

Nantinya, dalam konser tersebut musisi yang pernah tergabung dalam grup musik jazz Chaseiro dan Karimata ini juga akan memperkenalkan singel terbarunya berjudul "Pengungkapan Hatimu" hasil berkolaborasi dengan Andien Aisyah.

Singel tersebut juga terdapat dalam album remastered Kekagumanku milik Candra yang sudah pernah dirilis pada tahun 1983, dan akan dijual perdana pada konser tersebut dalam bentuk vinyl atau piringan hitam.

Candra pun menambahkan, bahwa dalam konser tunggal kali ini, rekan-rekan bandnya tak terlibat.

"Waktu Oktober kemarin kan saya (sudah) konser Sumpah Pemuda bareng Chaseiro, tapi kalau (sama) Karimata belum karena Denny (TR) masih sakit, tapi untuk konser ini mereka tidak terlibat," ungkap Candra.

Baca juga: Candra Darusman Pelopor Lagu Putus Cinta karena Perbedaan

 




Close Ads X