Menangis Jadi Tantangan Terberat Dennis Adishwara dalam Film Milly & Mamet

Kompas.com - 11/12/2018, 18:22 WIB
Dennis Adishwara saat jumpa pers dan screening film Milly & Mamet di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018). KOMPAS.com/IRA GITADennis Adishwara saat jumpa pers dan screening film Milly & Mamet di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dennis Adishwara mengungkapkan, adegan menangis menjadi tantangan besar baginya saat berperan sebagai tokoh utama dalam film Milly & Mamet.

Hal tersebut diungkapan Dennis saat jumpa pers dan screening film Milly & Mamet di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

"Pada saat saya pertama kali baca naskahnya, ternyata ada bagian sedih yang mana saya harus ikut terlibat di dalamnya," ungkap Dennis.

"Dan ini jg sebuah tantangan besar, sehingga yg saya lakukan di sini adalah saya belajar nangis," tambahnya.

Baca juga: Julie Estelle Wujudkan Mimpi bersama Dennis Adishwara dalam Milly & Mamet

Agar bisa beradegan menangis, Dennis berusaha keras untuk membangun suasana hatinya menjadi sedih dan emosional dengan menutup diri dari banyak orang.

"Saya bikin playlist musik yang bikin nangis di HP saya, dan begitu saya membawakan kejadian tersebut pun saya bersikeras untuk tidak ketemu banyak orang sampai adegan itu diambil," tutur Dennis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pasalnya, Dennis cukup kesulitan untuk melakukan adegan-adegan dramatis dalam film spin off dari Ada Apa dengan Cinta? itu.

"Karena saya dari sananya orang yang santai, cenderung boring kalau kata orang-orang, bahkan ekspresinya pun tidak terlalu banyak," ujar Dennis.

"Untuk masuk ke dalam emosi yang lebih dramatis itu memang butuh waktu dan cukup melelahkan lho, karena enggak tega juga bisa bikin lawan main kita juga ikutan nangis," imbuhnya.

Baca juga: Dennis Adishwara Mengasingkan Diri di Toilet demi Milly & Mamet



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X