Opick Umumkan Sudah Menikah dengan Bebi Silvana

Kompas.com - 16/12/2018, 09:59 WIB
Opick menghadiri peluncuran album kompilasi berjudul Ramadhan Penuh Cinta di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanOpick menghadiri peluncuran album kompilasi berjudul Ramadhan Penuh Cinta di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi religi Opick mengumumkan melalui media sosial bahwa ia telah menikah lagi dan istrinya bernama Bebi Silvana.

Pengakuan pelantun "Tombo Ati" ini sekaligus menjawab desas-desus soal pernikahannya yang ramai diperbincangkan beberapa hari terakhir. 

"Bismillah.. Assalammualaikum Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian..semoga kami diberi keluarga sakinah mawaddah warahmah...," tulis Opick di akun Instagram-nya @opick_tomboati, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (16/12/2018).

"Sahabatmu Opick tomboati - Bebi silvana," tambahnya sebagai penutup.

Opick juga memajang foto swafotonya bersama Bebi. Mereka mengenakan busana serba hitam. Opick melanjutkan dengan memohon doa dari publik untuk rumah tangganya yang baru ini.

"Dan semoga di berkahi hari hari nya dg rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahkan segala urusan nya di ridhoi hari2 nya..," tulis Opick.

"Dimudahkan dalam ibadah di beri rohmat dan hidayah..di beri anak anak menyelamatkan yg sholeh dan sholeha selamat dan Trimakasih," imbuh pria bernama lahir Aunur Rofiq Lil Firdaus ini.

Opick sebelumnya menikah dengan Dian Rositaningrum dan dikaruniai lima anak. Mereka kemudian resmi bercerai pada Selasa (24/7/2018) lantaran Dian tak terima dipoligami.

Di tengah pernikahan mereka, Opick pernah menikah lagi. Namun, istri keduanya itu meninggal dunia pada Maret 2018.

Opic tak menjelaskan waktu kapan tepatnya ia dan Bebi menikah. Meski begitu, jelang putusan cerainya pada Juli lalu, kabar soal Opick menikah lagi sudah berembus kencang.

Kuasa hukum mantan istrinya Dian, Ina Rachman, kala itu mengungkap bahwa Opick telah meminta izin kepada Dian untuk menggunakan kamar utama.

"Tadi pagi Dian telepon saya 'Mba, Mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku kamar boleh enggak dipakai sama (istri) yang baru'," kata kuasa hukum Dian, Ina Rachman, saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018).

Baca juga: Sudah Jadi Duda Keren, Opick Nikah Lagi Tak Jadi Masalah



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X