Rossa: Gila Kali Gua Rujuk dengan Yoyo

Kompas.com - 24/12/2018, 17:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa (40) sudah menutup hati untuk mantan suaminya, Surendro Prasetyo (43) alias Yoyo "PADI".

Saat ditanyai apakah ada keinginan untuk rujuk, Rossa menegaskan bahwa hal tersebut tidak akan mungkin terjadi.

"Enggaklah. Gila kali gua. Itu bisa aku konfirmasi (dengan tegas)," kata Rossa saat dijumpai di sela latihan musik di Abbe Music Studio, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

Rossa mengaku sudah nyaman menjadi orangtua tunggal untuk putranya yang bernama Rizky Langit Ramadhan. Menurut Rossa, ia juga tidak sendiri mengurus Rizky lantaran keterlibatan Yoyo.

"Aku merasa Mas Yoyo juga bantuin membesarkan Rizki. Meskipun mungkin kebanyakan Rizki sama aku, tapi kalau dibilang aku membesarkan Riski sendiri enggak juga," katanya.

Baca juga: Rossa: Komentar Warganet Kadang Suka Jahat

"Karena Mas Yoyo banyak bantu dampingin Rizki. Kayaknya aku bukan single parents, mungkin single  aja, tapi enggak pake parent," sambungnya lalu tertawa.

Kepada Yoyo, Rossa berharap mantan suaminya tersebut bisa mendapatkan pendamping hidup yang baru.

"Mudah-mudahan Mas Yoyo bisa nikah lagi," kata Rossa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.