Armada Senang Tiket Film Asal Kau Bahagia Terjual Habis

Kompas.com - 28/12/2018, 14:36 WIB
Band Armada saat kunjungan ke redaksi Kompas.com, Jakarta, Jumat (6/7/2018). KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOBand Armada saat kunjungan ke redaksi Kompas.com, Jakarta, Jumat (6/7/2018).

 
JAKARTA, KOMPAS.com - Di hari pertama tayang, film Asal Kau Bahagia mendapatkan respons positif dari pecinta film Indonesia.

Beberapa bioskop seperti di Denpasar, Padang, Bandung, Jayapura, Lampung, Jawa, dan beberpa wilayah lainnya, tiket film yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Dewa Dayana selalu terjual habis.

Hal tersebut membuat seluruh tim yang terlibat dala film ini merasa bahagia. Termasuk group band Armada. Pasalnya, film ini diangkat dari salah satu karya fenomenal milik band yang digawangi oleh Rizal, Mai, Andit dan Endra ini.

Ditemui saat melakukan nonton bareng film Asal Kau Bahagia di One Bell Park XXI, Armada mengungkapkan rasa bahagianya.

Baca juga: Ini Nazar Dewa Dayana jika Asal Kau Bahagia Capai Satu Juta Penonton

"Alhamdulillah, terimakasih banyak buat teman-teman yang sudah nonton film Asal Kau Bahagia. Kita happy banget. Kerja keras mas Rako Prijanto, Aliando, Dewa, Aurora dan Falcon Pictures mendapatkan apresiasi yang luar biasa," ujar Rizal dalam email yang dikirim Falcon Pictures, Jumat (28/12/2018).

Hal senada juga disampaikan pemain gitar Armada Band, Mai. Ia berharap, pecinta film Indonesia yang sudah menonton mau menonton kembali film Asal Kau Bahagia.

"Ini film bagus banget. Semoga yang sudah nonton besok mau nonton lagi, dan mau mempromosikan ke teman-temannya. Mudah-mudahan bisa sampai 8 juta penonton," harap Mai.

Film Asal Kau Bahagia dibintangi oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana, Teuku Rassya, Surya Saputra, Meisya Siregar, dan Sari Koeswoyo. Film ini tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai 27 Desember 2018.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X