Dennis Adhiswara Ingin 2 Karakter AADC? Ini Dibikinkan Spin-Off

Kompas.com - 10/01/2019, 17:24 WIB
Dennis Adishwara saat jumpa pers dan screening film Milly & Mamet di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018). KOMPAS.com/IRA GITADennis Adishwara saat jumpa pers dan screening film Milly & Mamet di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Kesuksesan film Milly & Mamet, spin-off dari film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?2), membuat karakter utamanya, artis peran Dennis Adhiswara berharap ada juga cerita lepasan yang lain.

Dennis mengharapkan ada cerita yang menjelaskan tentang kehidupan Carmen (Adinia Wirasti) dan Maura (Titi Kamal) yang merupakan anggota Geng Cinta bersama Milly (Sissy Priscillia), Alya (Ladya Cherill), dan Cinta (Dian Sastrowardoyo).

"Siapapun layak. Tinggal kalau mau diangkat mungkin paling bikin penasaran, gini dua-duanya saya penasaran, yakni Maura dan Carmen," ujar Denni saat dijumpai di Menara Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

Dennis mengungkapkan alasan mengapa penasaran dengan cerita dari dua karakter tersebut.

Baca juga: Alasan Ini Bikin Dennis Adhiswara dan Sissy Prescillia Tenang Saat Berperan sebagai Suami-Istri

"Maura kenapa dia bisa punya keluarga, bisa menikah dengan Christian, keluarga sebesar itu, dia ketemunya di mana, itu juga saya bertanya-tanya. Mungkin akan cocok jadi romanti comedy juga, lucu tuh," ujar Dennis.

Selain itu tentang Carmen. Dennis penasaran dengan cerita masa lalu Carmen yang kelam. Sebab Carmen memiliki kehidupan yang berliku dan menarik untuk dibuatkan cerita sendiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Carmen, Geng Cinta akan selalu menarik untuk dikisahkan.

"Geng Cinta sendiri pun juga pasti akan selalu ada di film tersebut. Bagaimana kontribusinya, komposisinya itu tunggu aja. Gua juga sama-sama seperti kalian sih, penasaran," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.