Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tinggal 100 Hari Lagi Avengers: Endgame Bakal Tayang di Bioskop

Kompas.com - 16/01/2019, 10:35 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Comicbook

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika seluruh penggemar sibuk memerhatikan teaser trailer film Spider-Man: Far from Home yang dirilis pada Selasa (15/1/2019), Marvel Cinematic Universe (MCU) diam-diam mengunggah video hitung mundur perilisan Avengers: Endgame.

Dengan demikian, film yang paling ditunggu tersebut bisa disaksikan di biskop pada 100 hari ke depan, atau tepatnya pada 26 April 2019 mendatang.

Marvel Studios melalui akun Twitter resminya mengingatkan semua orang sudah seberapa dekat waktu perilisan Endgame. Spontan saja berbagai akun Marvel Studios dan Avengers membagikan video teaser singkat itu.

Baca juga: Teaser Trailer Pertama Spider-Man: Far from Home Dirilis

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

100 days. Marvel Studios' #AvengersEndgame is in theaters April 26.

A post shared by Marvel Entertainment (@marvel) on Jan 15, 2019 at 11:02am PST


Baca juga: Kejanggalan Karakter Mysterio dalam Teaser Trailer Spider-Man: Far from Home

Meski di dalamnya tidak mengandung rekaman adegan terbaru, tetapi teaser tesebut diyakini sudah cukup membuat penggemar lebih bersemangat dari sebelumnya.

Di satu sisi, selama 100 hari menanti dirilisnya Endgame, penggemar akan melihat lebih banyak lagi berbagai promo dari film Marvel ini. Namun, agar tidak merusak salah satu rahasia terbesar film, Marvel akan menunjukkan sejumlah kecil cuplikan baik di trailer, teaser, maupun iklan.

Bahkan, awal bulan ini, presiden Marvel Studios Kevin Feige membenarkan bahwa semua yang ada di trailer kemungkinan berasal dari 10 atau 15 menit pertama film.

"Saya menyebutnya agak akurat," kata Feige.

"Seperti halnya kebanyakan film kami, film ini khususnya, mampu menghasilkan banyak kegembiraan tanpa memberikan salah satu dari banyak, banyak, banyak rahasia. Saya pikir tim pemasaran Disney adalah yang terbaik di dunia dan kami akan dapat melakukannya," lanjutnya.

Baca juga: Avengers: Endgame Cetak Rekor Trailer Terbanyak Ditonton dalam Sehari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com