Mantan Manajer Pernah Mencoba Mencuri Barang-barang Milik Super Junior

Kompas.com - 27/01/2019, 12:36 WIB

KOMPAS.com - Boyband Super Junior ternyata pernah mengalami kejadian tak mengenakkan dengan seorang mantan manajer mereka.

Menurut Kim Heechul "Super Junior", si manajer mencoba mencuri barang-barang yang bisa dijual dari apartemen Super Junior. Beruntung, Yesung berhasil menangkapnya tepat waktu.

“Sekitar 10 tahun yang lalu, kami tinggal di apartemen bersama-sama. Kami semua pergi melakukan aktivitas kami, tetapi Yesung tetap tinggal karena dia sakit," ucap Heechul dalam acara Knowing Brothers baru-baru ini.

"Dia berada tempat tidur ketika dia mendengar suara berisik di luar," tambahnya.

Baca juga: Lee Donghae Super Junior Ketinggalan Dompet di Chile

Karena curiga, Yesung menurut Heechul, kemudian keluar kamar. Tak disangka, dia mendapati manajer mereka saat itu mengumpulkan barang-barang mereka dan mencoba kabur.

"Dia keluar dan menangkap manajer kami (ketika itu) yang mencuri semua hadiah dari penggemar dan barang-barang yang kami beli," ucap Heechul.

Baca juga: Leeteuk Super Junior Minta Maaf

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.