Adik Julia Perez Menangis Saat Tahu Dirinya Dikaitkan dengan Prostitusi Online

Kompas.com - 04/02/2019, 22:32 WIB
Adik mendiang Julia Perez, Della Wulan, diabadikan di kediamannya di Raffles Hils, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAdik mendiang Julia Perez, Della Wulan, diabadikan di kediamannya di Raffles Hils, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sri Wulansih mengaku kaget saat tahu bahwa adik dari mendiang Julia Perez, Della Perez dikaitkan dengan kasus prostitusi online yang kini tengah ditangani Polda Jawa Timur.

"Iya, saya tahu tuh. Ya Allah kenapa Della sih yang diberitain, tuh anak jajan aja masih minta sama mamanya. Makanya saya bingung," ucap ibundanya tersebut saat dihubungi wartawan, Senin (4/2/2019).

Ketika tahu kabar ini, kata Sri, Della hanya bisa menangis.

"Ruben (Onsu) tuh baru mau promosiin lagunya, terus muncul berita ini, dia nangis lah. Dia enggak pernah ke Surabaya, kan aneh," kata Sri lagi.

Baca juga: Della Wulan Berharap Kariernya Lebih Cemerlang dari Mendiang Jupe

Kabar ini juga sempat mengejutkan keluarga besar Julia Perez.

"Ya shocked lah, apalagi mama. Mama bukan mau belain anak nih ya, mama kalau lagi di club main volly dia datang minta duit beli bensin, coba aja mobil dia pakai, mama yang disuruh beli bensin," ungkap Sri lagi.

Sebelumnya kuasa hukumnya, Minola Sebayang membenarkan adanya panggilan dari Polda Jawa Timur untuk Della Wulan atau yang karib disapa Della Perez terkait kasus prostitusi online.

Della dijadwalkan diperiksa sebagai saksi pada tanggal 7 Februari, namun karena berhalangan Della memutuskan untuk memenuhi panggilan pada 6 Februari 2019.

Baca juga: Adik Julia Perez Kaget Dipanggil Polisi Terkait Prostitusi Online

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X