Jefri Nichol Pernah Disuruh Pulang oleh Sutradara karena Tak Percaya Diri

Kompas.com - 10/02/2019, 11:43 WIB
Jefri Nichol saat menghadiri sebuah acara di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanJefri Nichol saat menghadiri sebuah acara di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap orang ada yang punya rasa percaya diri yang tinggi, ada juga yang tidak. Artis peran Jefri Nichol (20) pernah merasakan kondisi di mana ia tak percaya diri.

"Kalau pengalaman enggak PD (percaya diri), gua pernah disuruh pulang sama sutradara karena gua merasa enggak PD," kata Jefri di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Momen tersebut menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi Jefri. Sekaligus juga menjadi pembelajaran untuk pemain film Hit N Run tersebut di industri film.

Baca juga: Jefri Nichol Akui Tak Mudah Bermain Film Hit N Run

Setelah itu, Jefri mulai membangun kepercayaan diri di mulai dengan penampilannya.

"Gua harus tampil seperti ini sih, buat pekerjaan gua juga ketemu sama orang, banyak berinteraksi sama orang banyak. Gua belajar sih dari situ harus lebih PD," kata dia.

Salah satu hal yang paling dasar yang bisa menjaganya tetap percaya diri adalah parfum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Biasanya kalau lagi meet and greet, ngumpul kan ramai. Kalau gua merasa enggak percaya diri atau gua merasa kayak wangi enggak ya, gua suka enggak percaya diri hadepin mereka," katanya.

"Tapi kalau gue sudah wangi, fresh, mau sebanyak apa pun penggemar nyamperin gua, gua bakal temuin," ujar Jefri lagi.

Baca juga: Jefri Nichol Ingin Punya Kekasih Beda Profesi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.