Jerry Aurum Sebut Putri Denada Sudah Paham tentang Penyakitnya

Kompas.com - 20/02/2019, 11:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum, bersyukur karena putrinya, Shakira Aurum, sudah bisa diberi pengertian tentang kondisi kesehatannya.

Diketahui, saat ini Shakira Yang berusia enam tahun menjalani perawatan untuk kanker darah yang diidapnya di sebuah rumah sakit di Singapura.

"Ada sih dia tanyakan kenapa kok sekarang jadi begini, kenapa begitu? Tapi yang sangat saya syukuri adalah anaknya bisa dikasih pengertian," kata Jerry saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

"Bisa diomongin dan enggak banyak yang perlu disembunyikan soal kenyataan ini ke dia, dia bisa memaklumi. Selama itu disampaikan dengan cara yang halus, dia bisa terima," sambungnya.

Baca juga: Mantan Suami Denada Sebut Kondisi Putrinya Membaik

Jerry menyebutkan, sejak awal Shakira sudah tahu bahwa dia menderita penyakit yang serius dan telah memahami kondisi tubuhnya saat ini.


"Dari awal dia cukup tahu bahwa dia memang sakit dan cukup serius gitu, membutuhkan perawatan intensif," ucap Jerry.


"Dia sudah cukup memahami, tapi tentu pemahamannya enggak kayak kita, ya tapi dia cukup memahami kok dengan dirinya dan cukup bisa memaklumi," ujarnya lagi.

Kini kondisi Shakira sudah mulai membaik, Jerry sudah tidak lagi mendengar keluhan Shakira tentang perubahan fisiknya.

"Kalau fase di mana dia mengeluh perubahan dalam dirinya sudah lewat ya, sekarang dia mulai senang karena rambutnya sudah mulai ada, dan lebih kuat gitu. Jadi saya tidak ada mendengar keluhan sih soal fisik dia sendiri," imbuh Jerry.

Baca juga: Jalani Pengobatan, Putri Denada Ikut Playgroup di Rumah Sakit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.