Nana Krip Dimakamkan di Satu Liang Lahat dengan Kakak dan Adiknya

Kompas.com - 20/02/2019, 18:03 WIB
Krisna Purwana (tengah) di pusara sahabatnya Nana Krip di TPU Kemiri, Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019). Terlihat juga M. Ali Akbar (kanan) anak kedua Nana Krip. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKrisna Purwana (tengah) di pusara sahabatnya Nana Krip di TPU Kemiri, Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019). Terlihat juga M. Ali Akbar (kanan) anak kedua Nana Krip.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah komedian senior Rachmana atau Nana Krip dimakamkan di TPU Kemiri, Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019) sore.

Nana meninggal di usia 73 tahun akibat infeksi paru-paru pada Rabu pagi. Nana meninggalkan empat anak dan dua cucu.

Komedian yang berbicara dengan logat Betawi yang kental itu, dirawat di RS Islam Cempaka Putih, Jakarta Timur, sejak Kamis (14/2/2019).

Jenazah Nana dimakamkan di liang lahat yang sama dengan kakak dan adiknya.

Suasana prosesi pemakaman berlangsung mengharukan. Anak-anak, kerabat, serta sahabat Nana bergantian menaburkan bunga di pusara personel grup lawak Sersan Prambors tersebut.

Salah satunya adalah Krisna Purwana yang juga personel Sersan Prambors. Krisna yang mengenakan baju koko dan peci putih, Krisna terlihat cukup terpukul dengan kepergian sahabatnya itu.

"Yang tenang di sana ya, sekarang lo sudah nyusul Sys NS dan Pepeng," ucap Krisna di pusara sahabatnya.

Seperti Nana Krip, Krisna merupakan personel grup lawak Sersan (Serius tapi Santai) Prambors bersama Sys NS, Muklis Gumilang, dan Pepeng.

Baca juga: Komedian Senior Nana Krip Meninggal Dunia


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X