Para Calon Penonton Konser Siti Nurhaliza Mulai Berdatangan

Kompas.com - 21/02/2019, 20:11 WIB
Seribuan penonton memasuki area konser Siti Nurhaliza yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIASeribuan penonton memasuki area konser Siti Nurhaliza yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para calon penonton konser Dato Sri Siti Nurhaliza on Tour mulai memadati area pelataran Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) petang.

Meski hujan sempat mengguyur kawasan itu, antusiasme mereka tetap tinggi untuk menonton penampilan penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza, yang terkenal dengan lagu "Bukan Cinta Biasa" ini.

Baca juga: Indonesia Jadi Pembuka Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour di Tiga Negara

Konser yang diselenggarakan oleh Shiraz Projects tersebut menjadikan Indonesia negara pertama yang dikunjungi oleh Siti dalam tur itu.

Direncanakan, Siti Nurhaliza akan menyanyikan 14 lagunya. Konsernya akan terdiri dari empat segmen, yaitu Tradisional, Ballad, Unplugged, dan Modern.

Baca juga: Siti Nurhaliza Akan Menari di Konser Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour

Selain itu, ia akan berkolaborasi dengan penyanyi pria Indonesia Tulus sebagai bintang tamunya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Siti Nurhaliza Sempat Takut Dilupakan karena Vakum Bermusik

Diperoleh informasi, pihak Siti Nurhaliza juga akan membuat video dokumenter dalam konser tersebut. Video berjudul They Call Me Siti itu akan bercerita tentang perjalanannya dalam dunia musik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.