Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Menangis Terharu Anaknya Dijenguk Jokowi di Singapura

Kompas.com - 22/02/2019, 08:02 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Denada Tambunan (40) merasa terharu setelah anaknya, Shakira Aurum (6), dijenguk dan mendapat hadiah dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

Hadiah berupa boneka Hello Kitty itu diperoleh Shakira ketika Jokowi menjenguknya di National University Hospital, Singapura, Kamis (21/2/2019). 

"Begitu saya lihat fotonya (dapat hadiah) tadi, saya langsung terharu dan saya menangis enggak berhenti karena saya merasa amat sangat terharu," ucap Denada saat ditemui seusai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? Video: Istimewa

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on Feb 21, 2019 at 7:59am PST

Meski tak berada di lokasi, Denada mengaku merasakan sama seperti apa yang dirasakan oleh anaknya yang saat ini mengidap kanker darah.

Denada tak menyangka di sela-sela menjenguk istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, Jokowi ternyata juga menemui anaknya yang kebetulan dirawat di rumah sakit yang sama.

"Jadi, saya hari ini benar-benar campur aduk perasaannya. Di kesempatan kali ini saya ucapkan terima kasih dan saya betul-betul sangat amat berterima kasih atas kebaikan dan perhatian dari Bapak Presiden dan Ibu Negara terhadap anak saya," ucap Denada.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah.• • Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan. ????????????• • Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin ????

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on Feb 21, 2019 at 3:22am PST

Baca juga: Dikunjungi Jokowi dan Iriana, Putri Denada Dapat Hadiah Hello Kitty

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com