Dikunjungi Jokowi dan Iriana, Putri Denada Dapat Hadiah Hello Kitty

Kompas.com - 21/02/2019, 20:50 WIB
Penyanyi Denada ditemui dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Denada ditemui dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, yang biasa dipanggil Jokowi, bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, menjenguk putri penyanyi Denada Tambunan (40), Shakira Aurum (6), di Singapura.

Pada akun Instagram miliknya, Denada menyampaikan terima kasih kepada Jokowi dan Iriana, yang telah menjenguk putri tunggalnya yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit di negara tersebut karena menderita leukemia atau kanker darah.

Baca juga: Jerry Aurum Sebut Putri Denada Sudah Paham tentang Penyakitnya

"Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah. Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakir," tulis Denada, yang dikutip oleh Kompas.com, Kamis (21/2/2019).

Denada menambahkan bahwa Shakira sangat senang dikunjungi dan mendapat hadiah dari orang nomor satu di Indonesia itu.

"Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara," tulis Denada pula.

Baca juga: Jalani Pengobatan, Putri Denada Ikut Playgroup di Rumah Sakit

Pelantun "Jogetin Aja" ini menggambarkan bagaimana Shakira melompat kegirangan dan saat diajak ke istana Bogor ketika sudah sembuh nanti.

"Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan," tulis Denada.

Baca juga: Sedang Dirawat, Putri Denada Berharap Bisa Tonton Konser BLACKPINK

Sekali lagi Denada berterima kasih kepada Presiden Jokowi dan Iriana.

"Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," tulis Denada lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X