Teuku Zacky Ungkap Penyebab Tertundanya Shooting Film Lukisan Ratu Kidul

Kompas.com - 22/02/2019, 09:51 WIB
Teuku Zacky saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019), KOMPAS.com/IRA GITATeuku Zacky saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Teuku Zacky sempat merasa heran karena proses pengambilan gambar untuk adegan yang ia lakukan dalam film Lukisan Ratu Kidul tak kunjung dilakukan.

Padahal kata Zaky, sebagai pemeran utama dalam film horor ini, dia akan banyak bersinggungan dengan lukisan itu.

"Kok saya, yang adegan berkaitan dengan saya dan lukisan itu kan banyak ya, tapi kok enggak diambil-ambil, padahal itu di awal seharusnya," kata Zacky saat jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

Baca juga: Lukisan Ratu Kidul Bikin Badan Ussy Sulistiawaty Lebam

Namun, setelah Zacky mencari tahu, rupanya pelukis yang membuat lukisan dalam film Lukisan Ratu Kidul sedang mengalami sakit. Bahkan hal itu berulang hingga beberapa kali pada pelukis yang berbeda.

"Ternyata lukisannya itu enggak jadi-jadi. Pelukisnya sakit terus. Sudah ganti beberapa kali pelukis. Jadi lukisannya kan ada beberapa versi, dia baru ngelukis sebagian, terus tiba-tiba sakit," tutur Zacky.

"Ganti pelukis kedua, begitu juga. Ganti pelukis berikutnya, saya enggak tahu sudah berapa pelukis, akhirnya lukisan ini selesai," lanjutnya.

Baca juga: Awalnya Ussy Sulistiawaty Ragu Saat Disodori Lukisan Ratu Kidul

Menurut Zacky memang tidak mudah untuk melukis sosok yang erat dengan dunia mistis seperti Ratu Kidul.

"Ya itu percaya enggak percaya memang enggak mudah untuk melukis sosok legendaris itu," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X